Wis-Udah S2

Alhamdulillah setelah melewat berbagai macam cobaan dan ganjalan untuk menyelesaikan tesis yang berjudul Faktor adopsi layanan egovernment berdasarkan level interaksi (informasi, komunikasi, transaksi) akhirnya saya dapat mempertahanan hipotesis saya untuk merebut gelar Magister Komputer.

20 September 2014 adalah hari bersejarah dimana kesempatan saya untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne ITS untuk yang ke 2 selama saya di ITS *perlu diketahui kalau di ITS seluruh mahasiswanya minimal 2 kali menyanyikan lagu tersebut, pertama saat dikukuhkan menjadi mahasiswa dan yang kedua saat dikukuhkan menjadi sarjana atau magister atau doktor* dan dapat secara langsung bersalaman dan berfoto dengan Dekan dan bapak Rektor.

Gelar Master ini saya persembahkan kepada kedua orang tua saya yang sudah memberikan banyak arahan dan bimbingan dan juga dukungan, adik saya dan tentu saja kepada seorang Dewi Puspitasari yang tanpa bosan mengingatkan untuk segera menyelesaikan tesis dan mengejar impian yang lain.

Setelah tanggal 20 september 2014 saya secara resmi boleh menambahkan tulisan M.Kom dibelakang nama saya. namun tentu saja gelar tersebut bukan sebuah tulisan, dibelakang gelar tersebut mempunyai tanggungjawab akademik yang sangat berat. semoga saya dapat amanah untuk selalu memegang amanah ketika menuliskan gelar tersebut di belakang nama saya.

untuk kawan-kawanku seperjuangan di S2 SI ITS, terima kasih sudah banyak memberikan dukungan. baik candaaan, diskusi berat, diskusi ringan hingga diskusi yang tidak ada hubungannya dengan perkuliahan yang digunakan sebagai intermezo. dan saya juga berikan semangat untuk kawan-kawanku yang masih berjuang untuk menyelesaikan tesis *masih berjuang hingga post ini saya tulis*. untuk pak deni, bu syurfah, bu rini, mbak fitri, putut, soetjipto dan teman-teman lain.

terimakasih banyak

Rahadian Bisma, S.Kom, M.Kom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *